Senin, 01 Maret 2010

Tak Lekang Oleh Waktu

Aku selalu mencoba untuk melupakanmu, tapi seperti yang kau tau... aku tak bisa... :(
Kucoba untuk menghapus semua kenanganku bersamamu, tapi seperti yang kau tau... aku tak bisa...
Aku tak tau... Apa yang membuatku begitu sulit untuk melupakanmu...
Entah sihir apa yang kau punya,, tapi kau selalu ada dalam benakku...
Sering terpikir olehku...
Mengapa kau selalu ada dihatiku... Tak Lekang Oleh Waktu...
Entah mengapa... Aku merasa terikat denganmu...
Meski aku bukan lagi milikmu... Mungkin karena beberapa patah kata yang pernah kukatakan padamu....
Atau mungkin karena rasa itu masih ada,,
begitu rapi tersimpan di dalam hatiku...

dirimu dihatiku, tak lekang oleh waktu...
meski kau bukan milikku,
intan permata yang tak pudar,
tetap bersinar, mangusik kesepian.. jiwaku
~***~
Cinta itu pernah ada dan bertahta
Bahkan jiwa ini adalah separuh jiwamu
Kau orang yang pernah membuatku merasa berarti
Dan temani bergolaknya hidupku
Dan kuakui hatiku masih untukmu
Walau kadang tak selalu sempurna

Pamul@yano_Rypen_Uzumaki  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my Pets

My zodiac

Cancer
Comments from pYzam.com

My FriEndS