Senin, 01 Maret 2010

Me and My Friend

Dulu,, aku pernah merasa menyesal karena sekolah di STUNA...
Rasa menyesal itu ada karena ternyata aku satu sekolah dengan orang yang tidak kusukai...
Satu sekolah dengan orang yang aku rasa sangat menyebalkan...
Dulu,, rasa menyesal itu memang pernah ada...
Tapi baru kusadari sekarang,, bahwa aku tidak akan menjadi aku yang sekarang tanpa teman-teman dan sahabat-sahabatku di STUNA...
Di STUNA aku menemukan teman-teman yang begitu menyayangi dan menerimaku apa adanya...
Di STUNA aku menemukan teman-teman yang tidak kutemui di SD...
Di STUNA aku mengukir sejarahku...
Sejarah yang akan selalu hidup dalam hatiku...
Berat rasanya melepas kalian, sahabat-sahabatku.....
Sebentar lagi kita akan berpisah....
Sejauh apapun kita akan terpisah,, Kalian akan selalu ada dihatiku........


~I Luph My Friend ~

PaMuL@yaNo_RypeN_UzuM@ki

2 komentar:

  1. heeeh.....
    itu cbenerna amu luph cyapa tieh ??
    luph tmen"muuu,or cie rypen" ithouw ??
    humft.... :'(

    BalasHapus
  2. huuu....
    Ngerti-ngerti enggak....
    Dasar ecy Sok tau,,!!! :(

    BalasHapus

my Pets

My zodiac

Cancer
Comments from pYzam.com

My FriEndS