Senin, 01 Maret 2010

Anime Itazura Na Kiss [ 1 ]




Heart Broken

Kotoko Aihara untuk pertama kalinya merasa jatuh cinta. Hanya sekali pandang, hatinya berdegup kencang, wajahnya memerah dan perutnya terasa mual, tapi begitu bahagia. Dua tahun sudah berlalu dan Kotoko sudah duduk dibangku kelas 3, tapi ia masih memendam perasaannya dan tak mampu mengungkapkan perasaannya. Masalahnya, cowok yang disukainya benar-benar jauh dari jangkauannya. Cowok itu adalah Irie Naoki, siswa jenius, bukan saja disekolah mereka tapi juga siswa nomor 1 di Jepang. Apalagi wajahnya tampan, hingga tak heran kalau Naoki menjadi idola para cewek. Walaupun keduanya sama-sama duduk di kelas 3, tapi kelas mereka berbeda. Naoki berada di kelas 3-A yang merupakan kelas untuk murid-murid pintar dan Kotoko di kelas F, tempat siswa terbodoh berada. Karena itu tidak heran, kalau Kotoko memutuskan untuk meyimpan rapat-rapat rasa sukanya pada Naoki.
Tapi di hari ulang tahunnya yang ke-18, Kotoko memutuskan untuk mengumpulkan keberanian dan mengu ngkapkan perasaan cintanya. Ia bahkan sudah menyiapkan surat cinta yang ditulisnya dengan hati-hati.
Kotoko dengan perasaan bahagia dan rasa percaya diri, kemudian menyerahkan suratnya pada Naoki. Sayang, semuanya tidak berjalan seindah bayangannya. Naoki langsung menolak surat cinta Kotoko dengan dingin. Lebih sialnya lagi, kejadian ini disaksikan oleh semua murid. Kotoko pun sukses menjadi bahan olokan di sekolah.
Kotoko yang malang dan sepertinya kemalangan tidak berakhir disitu saja. Saat merayakan hari ulang tahun bersama teman-temannya, terjadi gempa bumi dan menyebabkan rumah mereka yang baru dibangun, hancur total. Padahal gempa buminya tidak terlalu besar. Tapi karena struktur rumah yang jelek, hanya dengan sedikit goyangan, rumah Kotoko langsung hancur. Sekarang Kotoko dan ayahnya harus mencari rumah untuk ditinggali sementara. Untung saja, setelah beberapa hari tinggal di restoran sushi milik ayahnya, akhirnya ada teman lama ayahnya yang bersedia menampung mereka.


[ sumber : Anime Insider # 40 oleh Dian Sirait ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my Pets

My zodiac

Cancer
Comments from pYzam.com

My FriEndS