Kamis, 13 Mei 2010

Anime Itazura Na Kiss [ 5 ]




Please Stay!

Hari ini adalah festival olahraga. Ayah Kotoko dan keluarga Irie sangat bersemangat untuk melihat Kotoko dan Naoki bertanding. Dalam perlombaan, banyak hal yang terjadi. Tapi perlombaan yang awalnya melibatkan emosi Kotoko untuk memenangkan pertandingan, akhirnya ditutup dengan peristiwa romantis. Karena kecelakaan kecil, Naoki terjatuh menimpa Kotoko. Naoki yang kuatir menggendong Kotoko keruang kesehatan dihadapan semua murid yang melihat keduanya dengan tanda Tanya “Apa keduanya sedang berpacaran?”
Hari-hari yang penuh kejadian meriah masih dialami oleh Naoki dan Kotoko. Ujian akhir kelulusan juga sudah selesai dengan hasil menggembirakan. Kotoko berniat untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi biasa. Sebenarnya Kotoko ingin sekali kuliah bersama Naoki. Tapi Naoki yang jenius sudah dipastikan akan masuk ke Universitas Tokyo, yang merupakan universitas yang sulit dimasuki oleh murid dengan kemampuan akademis rendah seperti Kotoko. Tapi secara mengejutkan, Naoki memberitahukan keluarganya bahwa ia belum memutuskan untuk kuliah di Universitas Tokyo. Ayah Naoki yang mendengar itu langsung marah besar. Bahkan saat hari ujian penerimaan, Kotoko harus ikut dengan Naoki untuk meyakinkan ayah, bahwa Naoki benar-benar mengikuti ujian. Tapi saat di Universitas Tokyo, Kotoko terduduk kesakitan dengan wajah pucat sambil memegang perutnya. Walaupun Kotoko bersikeras bahwa ia tidak apa-apa, tapi Naoki langsung membawa Kotoko ke rumah sakit.
Kotoko yang ternyata terkena usus buntu menyadari bahwa Naoki tidak ikut ujian, karena mengantarnya ke rumah sakit. Ayah Kotoko yang juga menyadari bahwa kali ini adalah kesalahan besar yang dibuat oleh Kotoko, langsung meminta maaf kepada keluarga Irie. Kotoko yang mendengar ayahnya meminta maaf berkali-kali, merasa bahwa sudah saatnya ia keluar dari rumah keluarga Irie. Tapi baru beberapa langkah, Kotoko mendengar jendela kamar Naoki terbuka. Dengan acuh tak acuh Naoki kemudian berkata bahwa bukan Kotoko yang menjadi penyebab gagalnya ia mengikuti ujian. Naoki berkata, kalau ia langsung kembali ke Universitas Tokyo setelah mengantarkan Kotoko, ia pasti masih bisa mengikuti ujian. Naoki memutuskan untuk membatalkan niatnya untuk ikut ujian karena ia tidak ingin mengalami hari-hari yang membosankan. Lebih baik masuk ke universitas yang sama dengan Kotoko, karena merasa hari-hari yang dilalui akan lebih meriah. Walaupun saat itu Irie mengatakannya dengan dingin tapi terasa hangat ditelinga Kotoko. Sepertinya hari-hari cerita percintaan yang selalu tarik ulur itu, masih akan terus berlanjut.

[ sumber : Anime Insider # 40 Oleh Dian Sirait ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my Pets

My zodiac

Cancer
Comments from pYzam.com

My FriEndS