Minggu, 18 April 2010

Anime Itazura Na Kiss [ 4 ]


The Secret Revealed

Tahu bahwa Naoki benci pada orang bodoh, membuat Kotoko berniat untuk membuktikan bahwa ia bukanlah anak bodoh. Satu-satunya cara yaitu dengan masuk kekelas A. Mendengar tekad Kotoko, semua temannya langsung tertawa karena dianggap seperti mimpi di siang bolong. Masalahnya tidak ada dalam sejarah murid kelas F, bisa langsung lolos masuk kekelas A, hanya dengan lulus ujian semester saja.
Tapi Kotoko sudah bertekad dan tidak ada seorang pun yang bisa mengubahnya. Untuk bisa menguasai semua mata pelajaran, harus ada seseorang yang membantunya dan sepertinya yang paling cocok adalah Naoki. Tapi mustahil meminta tolong Naoki yang kejam itu. Saat terjebak dijalan buntu, ibu Naoki tanpa sengaja memberikan jalan keluar. Sewaktu bersantai, ibu Naoki memperlihatkan foto Naoki saat ia masih kecil. Yang membuat foto itu istimewa adalah, difoto itu Naoki didandani seperti anak perempuan. “Waktu sedang hamil Naoki, saya yakin akan melahirkan anak perempuan. Jadi saya membeli semua perlengkapan untuk anak perempuan. Karena sudah terlanjur, saya akhirnya mendandani Naoki seperti anak perempuan, sampai ia mengetahui bahwa dirinya laki-laki dan mulai protes pada saya,” kata ibu Naoki sambil tertawa.
Kotoko pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. “Kalau kau tidak membantuku belajar, aku akan menyebarkan foto ini keseluruh sekolah,” kata Kotoko mengancam Naoki. Karena tak bisa berbuat apa-apa, Naoki akhirnya setuju membantu kotoko mempersiapkan ujian semester.
Walaupun Naoki awalnya ogah-ogahan dalam mengajar, tapi lambat laun, Naoki mengajari Kotoko dengan sepenuh hati. Bahkan saat ujian dimulai Naoki berkata “Semoga berhasil”, sesuatu yang sangat jarang dilakukan oleh Irie. Ibu pun memberikan jimat keberuntungan bagi Kotoko, berupa amplop putih yang baru boleh dibuka, bila Kotoko sukses masuk kelas 3-A. Ternyata Naoki bukan saja anak yang jenius, tapi juga berbakat dalam hal mengajar. Kotoko yang melihat soal ujian tersenyum gembira karena soal-soal yang ditanyakan sudah Kotoko pelajari sebelumnya. Bisa ditebak, Kotoko berhasil masuk kekelas A walau ia berada di urutan ke-50. Kelas F bersorak gembira karena Kotoko yang terkenal bodoh bisa masuk kelas A. Kotoko pun membuka amplop yang diberikan oleh ibu Naoki padanya. Saat dibuka, satu foto melayang jatuh. Ibu yang hobi mengambil foto, ternyata juga mengambil foto Irie dan Kotoko yang tertidur dimeja, kelelahan setelah belajar. Semua teman Kotoko yang melihat foto itu, berjanji untuk tidak menyebarkan berita ini kepada siapapun. Tapi suatu pagi, Naoki marah besar karena gambar mereka berdua yang sedang tertidur ada di papan tulis dengan tulisan, “Apakah keduanya tinggal bersama?” Sekolah menjadi gempar, dan akhirnya perihal Kotoko yang tinggal dirumah Naoki, terbongkar juga.

[ sumber : Anime Insider # 40 Oleh Dian Sirait ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my Pets

My zodiac

Cancer
Comments from pYzam.com

My FriEndS