Selasa, 02 Februari 2010

My Tears


Nggak biasanya aku nulis pengalaman aku,, tp untk yg satu ini aku pngen bgt bsa cerita.....

ini kisah pribadi aku,, yang mungkin agk trllu berlbihan....


Monday, February 1st 2010


Hari ini aku pulang sore cz hbis k'warnet buat ngerjain tugas yang seabrek-abrek.........

Udah gtu hujan lagi,, deras bgt.....

Habis magrib aku dngerin lagu di komputer,, pas bgt aku hbis ngopy lagu dari flash disk tmen....

Slah satu lagunya ada yg lagunya Christian Bautista yg judulnya "Way You Look at Me",,

aku dngerin smbil ngerjain LKS ,, rsanya enak bgt d'dnger....

Sekitar jam 21.30 aku nyoba cm dngerin lagu itu doang cz aku emang lagi ska bgt sm lagu itu,,

Aku ngadngerin sambil mmejamkan mta & aku hayati lagu itu.....

Jiwaku brgetar..... Tak trasa air mataku mngalir... Aku sndri nggak tau knpa,,??

Aku jdi tringat pd sseorg,, sseorg yg sngt aku syangi,, dan aku tlah mnykitinya...

air mta aku terus mrembes keluar....

Mlam ini kuputar semua memoriku tntangnya....

air mtaku trus mngalir.... hingga putaran memoriku sampai pada saat dia menghiburku dan brkta " Jngan nangis oh.... " ,, tp sulit s'X rsanya untuk brhenti....

Aku masih trbyang akan kslahnku,, mski dia tlah mlupkannya tp rsa brslah itu tk bsa hilang....

Aku brhrap dia akan sllu ada di htiku..... 4ever.....
























































































































































































































































































































































































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my Pets

My zodiac

Cancer
Comments from pYzam.com

My FriEndS